Misi Menyiapkan Goodie Bag Ulang Tahun

Saya pada akhirnya mengambil keputusan untuk wujudkan misi si goodie bag ini lewat cara yang agak mendebarkan. Masak sendiri isi goodie bag ulang tahunnya Oza. Dengan bekal sebagian menu yang sampai kini telah sempat diuji-coba serta Tas Promosi tanggapan positif tiap-tiap dibuang ke market #tsaah.. pada akhirnya saya berkemauan melakukan misi ini. Sesudah dipilih-pilih, pada akhirnya ditetapkan isi goodie bag yaitu diisi Chicken cheese ball, Cheese stick yang resepnya saya modifikasi dari Keluarga Nugraha serta cookies. Untuk cookies, karna saya belum juga mampu buat sendiri, pada akhirnya pesan di Mamma Kanin. Saya beli cookies Choholade dalam jumlah besar lalu saya pecah kedalam wadah-wadah kecil. Mencari wadah kecilnya PR banget deh.. tapi saya nikmati sekali keseruan muterin pasar moderen serta keluar masuk toko bahan kue untu mencari peralatan misi ini.

Usai? belum juga. Ceritanya pengin ada souvenir. Memutar otak sekali lagi, apa ya souvenir yang harga nya bersahabat tapi dapat berguna. Pengin beli celengan atau mug yang dapat bergambar, nyatanya mesti pesan jauh-jauh hari. Lagipula kembali pada rencana awal, pengin yang berisi terkesan. Pada akhirnya terpikirlah untuk buat himpunan menu-menu kegemaran Oza. Cuma saja butuh saat untuk mendesain. Nah, problemnya cocok keluar inspirasi ini cocok H-7 serta saya mendadak tengah banyak pekerjaan. Pada akhirnya saya cicil kerjakan, halamannya tidak sejumlah yang direncanakan. Tenang, saya tidak secanggih itu mendesain dengan photoshop =))

Saya tinggal buka Picmonkey untuk wujudkan inspirasi saya buat design simpel buku menu ini serta design sticker yang nanti juga akan saya tempel di kotak-kotak kuenya. Sesudah desainnya jadi, saya bawa ke tukang bikin berlangganan, Djoeragan printing di dekat tempat tinggal. Terkecuali harga nya berkompetisi, mereka sangat menolong sekali pada customer seperti saya yang tidak tahu buat layout bebrapa design ini kedalam kertas A3. Pada akhirnya buku menu mini ini berhasil diciptakan sejumlah 25 bundel. Akhirnya inilah..

Souvenir telah jadi. Tinggal makanannya yang perlu fresh!. Hari Selasa pagi (25/2) saya telah repot untuk mempersiapkan si goodie bag ini. Cookies telah saya pecah, berikan label sticker serta di bungkus kembali dengan cling wrap. Adonan cheese ball telah saya bikin satu hari terlebih dulu, jadi tinggal goreng. Cheese stick baru buat pagi hari. Estimasi saat jam 8. 30 pagi telah kelar serta siap diangkut ke sekolah yang cuma berjarak 1 km. Tapi eh tapi, yang miliki hajatnya mulai sejak tempo hari sore dirundung demam, batuk pilek. Malamnya tidak dapat tidur, jadi mungkin saja paginya ngantuk sekali serta saya juga jadi dobel repot. Untung ada mbak Har yang menolong saya..

Skenario awalannya, saya antar Oza sekolah lantas balik sekali lagi ke tempat tinggal menyiapkan isi goodie bag yang baru masak, lantas mengangkut semua sekalian menjemput Oza sekolah. Tapi semuanya beralih keseluruhan, karna Oza mendekati dimandikan jadi tertidur nyenyak. Duh, tidak tega banget membangunkan, mengingat semalaman dia sulit tidur. Pada akhirnya saya menghubungi sekolahnya, katakan kalau Oza tidak masuk karna sakit, tapi saya juga akan tetaplah datang mengantarkan si goodie bag untuk beberapa rekannya. Soalnya beberapa ibu-ibu di sekolah sudah mengetahui gagasan ini mulai sejak sekian hari terlebih dulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Grosir Tas Spunbond Murah Serta Menarik

Pertimbangan Tentang Tas Seminar